Catatan ku............

Bismillahirrahmanirrahiim, Hidup adalah perjalanan menuju Allah.... kadang mulus kadang bergelombang tapi ia akan bermakna bila dapat bernilai ibadah di hadapan Sang Pemilik kehidupan....insya Allah amiin ya Robb

 
Silahkan pesan anda di sini...
  



Other Link
qrcode
 
 

Visitor
Other
Other
KANGEEEEEN........AMA SIAPA ??
Sabtu, 08 Juni 2013





















Bismillahirrahmaanirrahiim......... Ya Allah......saya lagi kangen banget nih......ama capa ciiih, hhmm kasih tau nggak yaaa hehehe mangka nya jangan berprasangka dulu , orang saya lagi kangen nulis di sini kok hihihi...tau ngga napa tiba-tiba kangen, karnaaa yang pertama ,lagi ada waktu....kok tumben ada waktu, ya kan masih bedrest abis operasi cesar, trus yang kedua ya itu pingin ngabarin aja ama dunia....tsaaaahhh, kalo anak saya sekarang ada lima ,rupa-rupa warnanya heeee malah nyanyi hihi,yup alhamdulillah senengnyaaa Allah swt memang baik sekali yaa masya Allah saya masih di karunia satu orang anak lagi di usia sekarang ini, yaitu anak cowok alias ikhwan yang imuuut banget kayak saya, hmmmm......dasar sok imut dweh tapiii khusus kabar kelahiran si beibi nanti saya tulis khusus aja, karna perlu waktu panjaaaaang dan panjaaaaaang banget kayak choki-choki ,looooh? ya soalnya kelahirannya ke dunia memang betul-betul penuh suka dan duka hiks...... tapi biar ngga penasaran nih saya liatin poto na yg imut banget ,subhanallah kan si dedek Fakhri ,cium duyu ah emmmuaaaaachh .....






gitu aja dulu kabar beritanya iiishh kayak ada yang baca ajah, heheh yang penting saya suka aja nulis di mari ^__^ ,ok time to rehat now.....

Label: ,

posted by Ummu @ 22.43  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me

Name: Ummu
Home: Medan, Sumatera Utara, Indonesia
About Me: Assalamu'alaykum....... Alhamdulillah saya adalah seorang isteri dari suami saya Jhon Hendri dan ibu dari lima anak kami yaitu : Ja'far Faris Al Khair, Ahmad Fairus Faizul Akbar, Aisyah Hilyah Sholihah, Muhammad Fityatul Haqqi dan Muhammad Fakhri Ali........ Kegiatan sehari-hari membantu suami di toko perlengkapan muslim & muslimah dan membuat toko online..... ok saya suka sekali menulis hal atau kegiatan yang kami alami seperti catatan harian gitu deh tapi belum banyak sih yang di tulis hehe, jika dari catatan ini ada yang bermanfaat alhamdulillah.....jika tidak ada mohon dimaafkan ya....... salam ukhuwah ^_^
See my complete profile
My Online Shop

* Kedai Moslem
* Kedai Mode Aisyah

Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER


Catatan ku..............By Rianti Umar - Pebruari 2011