Catatan ku............

Bismillahirrahmanirrahiim, Hidup adalah perjalanan menuju Allah.... kadang mulus kadang bergelombang tapi ia akan bermakna bila dapat bernilai ibadah di hadapan Sang Pemilik kehidupan....insya Allah amiin ya Robb

 
Silahkan pesan anda di sini...
  



Other Link
qrcode
 
 

Visitor
Other
Other
Kondisi Jalan Arah Perbatasan Medan - Tanjung Selamat
Rabu, 20 Oktober 2010
Hwaaaa alhamdulillaaah........ternyata bener kata buya tadi, udah rata tuh jalanan nya, tadinya khawatir aja ga bisa lewatin jalanan yang kayak kubangan kerbo , malah kami nyebutnya 'aek latong' nya Medan

Kenapa ?? Karena ada lubang dalem dan genangan air selebar jalan di daerah perbatasan Medan-Tanjung Selamat setelah pajak Simpang Melati dan sebelum jembatan...trus kok saya khawatir ?? Gini soalnya kalo buya ngga bisa jemput Aisyah maka saya yang harus ngojekin si gadis kecil kami itu pulang sekolah, smentara dengan kondisi jalan yang seperti itu belum disuruh buya aja saya nya dah deg-degan duluan, ngebayangin kalo saya terjatuh dalam kubangan di tengah jalan itu owhhhgg ....smoga tak kan pernah deh...

Naah..... tadi pas saya liwat situ alhamdulillah itu jalan udah di urug pake pasir campur kerikil jadi ngga takut lagi kalo pun harus bulak balik anter jemput Aisyah, tapi ada juga tadi truk besar ngangkut pasir terjerembab kepinggiran jalan karna mungkin di pinggirnya belum teruruk rapi innalillaahi.....begitulah kondisi jalan kalo ngga di perhatikan pastinya akan banyak makan korban

However thank you banget buat siapa pun yang sudah menguruk jalan tersebut apakah Pemko atau lainnya, smoga aja sekalian di aspal biar makin mulus ....malu dunk kalo masih wilayah kota Medan tapi jalan utamanya kayak daerah Aek Latong di Tarutung sana...

Kenapa juga saya harus lewat situ ke sekolah Aisyah..? karena sekarang Aisyah bersekolah di Sekolah Alam Medan Raya Tanjung Anom Deli Serdang, jadi sudah di luar kota Medan....hmm pantes aja saya jadi perhatian ngurusin jalanan.....

Label:

posted by Ummu @ 21.28  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me

Name: Ummu
Home: Medan, Sumatera Utara, Indonesia
About Me: Assalamu'alaykum....... Alhamdulillah saya adalah seorang isteri dari suami saya Jhon Hendri dan ibu dari lima anak kami yaitu : Ja'far Faris Al Khair, Ahmad Fairus Faizul Akbar, Aisyah Hilyah Sholihah, Muhammad Fityatul Haqqi dan Muhammad Fakhri Ali........ Kegiatan sehari-hari membantu suami di toko perlengkapan muslim & muslimah dan membuat toko online..... ok saya suka sekali menulis hal atau kegiatan yang kami alami seperti catatan harian gitu deh tapi belum banyak sih yang di tulis hehe, jika dari catatan ini ada yang bermanfaat alhamdulillah.....jika tidak ada mohon dimaafkan ya....... salam ukhuwah ^_^
See my complete profile
My Online Shop

* Kedai Moslem
* Kedai Mode Aisyah

Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER


Catatan ku..............By Rianti Umar - Pebruari 2011